Xiaomi Mi5

Info Gadget- BEIJING – Xiaomi, merek dagang smartphone asal China ini belum lama ini mengungkap kehadiran handphone baru Redmi Note 3 dan Mi Pad di sebuah acara. Di antara produk yang diluncurkannya tersebut, tak tampak smartphone flagship mereka, Mi 5.
Ketika disinggung tentang keberadaan suksesor Mi 4 ini, CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5 sepadan untuk ditunggu. Dan, Mi 5 itu smartphone yang very good. Sayangnya, Bos Xiaomi itu tidak mengungkapkan infromasi lain mengenai smartphone unggulannya itu, seperti dikutip Phone Arena, Kamis (26/11/2015).
Sekadar informasi, rumor pertama yang mengatakan Xiaomi sedang bekerja pada smartphone pengganti Mi 4 itu muncul pada akhir 2014 ketika Mi 5 dikabarkasn meluncur di CES 2015. Akan tetapi, hingga saat ini Xiaomi tidak mengungkap kehadiran smartphone flagship-nya itu.
Sumber lain mengklaim, Xiaomi Mi 5 itu tertunda, diduga lantaran perusahaan ini mengalami masalah mengintegrasikan Mi 5 dengan Snapdragon 810. Dengan begitu, Xiaomi dikabarkan memutuskan untuk menunda perilisan Mi 5 hingga Qualcomm siap mengkapalkan pendatang barunya, Snapdragon 820, yang dijadwalkan hadir pada Januari 2016.
Untuk pecinta smartphone canggih, murah dan berkualitas xiaomi Mi5 pilihan yang tepat untuk anda miliki. nanti pada Januari 2016 seputekno akan mengupdate spesifikasi dan harga jual di Indonesia. Terima kasih

0 Response to "Xiaomi Mi5"

Post a Comment