Smartfren Raih 'The Best 4G Service Provider'

Salah satu operator selular Smartfren, meraih penghargaan “The Best 4G Service Provider” dalam ajang Indonesia Golden Ring Award (IGRA) 2015.
"Penghargaan ini kami dedikasikan kepada konsumen kami yang antusias menggunakan produk dan layanan Smartfren 4G LTE Advanced sebagai sarana telekomunikasi," ujar Presiden Direktur Smartfren Telecom, Merza Fachys melalui keterangan resmi kepada Okezone, Selasa (24/11/2015).
Menurutnya, Smartfren secara konsisten terus mengembangkan jaringan 4G LTE Advanced dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced yang cepat dan stabil hingga 22 kota di seluruh Indonesia sejak Agustus lalu.
Beberapa kota yang sudah dapat dilayani Smartfren 4G LTE Advanced, antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Bali, Medan, Aceh, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Makassar dan Manado.
"Hal ini yang menjadikan kami untuk terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada para pelanggan kami di masa yang akan datang," ungkap Merza.
Menurut data kuartal ketiga (Q3) 2015 dari Open Signal, saat ini jangkauan 4G LTE Smartfren sudah mencapai 78 persen dan merupakan yang terluas di Indonesia. Sementara secara global, Smartfren menduduki peringkat ke-32 sebagai operator dengan jaringan terluas.
Tidak hanya jaringan, Smartfren melengkapinya dengan merilis sejumlah smartphone Smartfren Andromax 4G LTE dan MiFi 4G LTE.
Sejak 2015, tak kurang dari 5 varian Smartfren Andromax 4G LTE telah dirilis Smartfren, mulai dari Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, Andromax Es, dan Andromax R, serta Andromax MiFi 4G LTE M2P, M2Y dan M2S yang dapat diperoleh dengan mudah untuk seluruh konsumen di Galeri Smartfren serta gerai handphone terdekat.

0 Response to "Smartfren Raih 'The Best 4G Service Provider'"

Post a Comment