Harga Xiaomi Redmi Note 3

Update Gadget- Pabrikan smartphone asal China Xiaomi dalam waktu dekat ini akan meluncurkan smartphone terbaru dengan kemampuan dan inovasi terbaru . Banyak orang-orang menanti xiaomi note 3 suksesor dari sebelumnya xiaomi redmi note 2 ini mempunyai banyak kelebihan dari pada versi terdahulunya.
dari segi kemampuan pengoperasian handphone yang dibekali processor canggih mediatek yaitu hellio 10 yang memiliki otak komputasi delapan core dan desainnya yang sangat tipis dinamis yang terbuat dari material logam, membuat xiaomi redmi note 3 ini terlihat mahal dan glamour.
dari segi kamera, xiaomi redmi note 3 ini di bekali dengan kamera yang sama seperti versi sebelumnya dengan 13 Mp dengan dukungan LED flash untuk kamera belakang dan 5 Mp untuk kamera depan. dengan kamera sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk user mengabadikan fotonya. smartphone ini di bekali dengan battery jumbo dengan kapasitas 4.000 Mah dan sangat awet untuk dipakai seharian dengan mobilitas yang padat. Redmi Note 3 di bekali 2Gb Ram untuk menyokong kinerja processor yang canggih, serta layar 5,5 Inci Full HD  mendukung dual SIM 4G dan menggunakan antarmuka Xiaomi terbaru MIUI 7
Xiaomi Redmi Note ini rencana bakal rilis tanggal 24 November 2015 di China, namun di Indonesia di perkirakan awal tahun 2016. Di China harga XIAOMI REDMI NOTE 3 ini di banderol seharga 900 Yuan atau setara 2 jutaan rupiah. tentu harga yang sangat murah yang ditawarkan oleh xiaomi mengingat terdapat fitur fingerprint dan battery yang berkapasitas besar 4000 Mah. 

Sahabat Seputar Teknologi anda sudah mengetahui rincian  harga dan spesifikasi dari Xiaomi redmi Note 3.. jika HP ini sudah Rilis di Indonesia mimin akan Posting harga update dan spesifikasi lengkap.

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi Note 3"

Post a Comment