Oppo meniru Iphone untuk menarik pasar dengan smartphone berwarna "rose Gold"

BEIJING – Rose gold menjadi salah satu warna terbaru yang bisa dipilih para pencinta gadget. Warna rose gold pertama kali dipopulerkan Apple melalui perangkat iPhone 6s dan 6s Plus.
Rose gold sendiri tampaknya menjadi warna yang mulai digemari para pengguna smartphone. Warna unik Apple itu kini dilaporkan tidak hanya menjadi milik perangkat yang berjalan dengan OS iOS, tetapi juga mulai digunakan pada perangkat berbasis Android.
Sebagaimana dilaporkan Mashable, Sabtu (28/11/2015), produsen asal China yakni Oppo mengklaim R7S merupakan rose gold pertama Android di pasaran. Meskipun lebih cenderung mengikuti Apple, sebenarnya vendor yang pertama kali menggunakan rose gold adalah Samsung melalui Note 3, tetapi hanya pada lisnya.
Layaknya iPhone 6s, Oppo R7 memiliki back panel

penuh emas, warna yang disukai oleh rumah asal Oppo sendiri. Ketika Apple mengeluarkan rose gold, CEO Apple Tim Cook mengatakan warna dirancang untuk pasar China. Produk Apple Gold itu meliputi, iPhone, iPad, dan saat ini MacBook.
Berdasarkan gambar yang beredar, Oppo Rose Gold itu diletakkan berebelahan dengan iPhone. Oppo memiliki bayangan pink lebih banyak dam wara kurang emas tampak dari iPhone. Sementara iPhone Rose Gold terbukti populer dengan konsumen pria, namun untuk Oppo masih harus dipertimbangkan R7s dengan warna sama disebut ‘bros gold.
dikutip dari okezone

0 Response to "Oppo meniru Iphone untuk menarik pasar dengan smartphone berwarna "rose Gold""

Post a Comment