Smartphone unik penjiplak I phone

CALIFORNIA – Apple, produsen smartphone asal Cupertino, dikenal memiliki desain produk yang berbeda dengan lainnya. Hal ini pun membuat sejumlah produsen lain mencontek desain tersebut.
Kloning yang terdapat pada smartphone iPhone sendiri bukan merupakan pertama kalinya. Penjiplakan itu lantaran banyak vendor dari negara lain yang memiliki hukum kekayaan intelektual cukup longgar atau tidak diberlakukan di negara tersebut untuk alasan tertentu.
Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Minggu (29/11/2015), bila sebelumnya pernah dihabas sejumlah smartphone yang mengkloning iPhone, kini muncul jiplakannya yang terbilang unik.
E-boda T300

E-boda ini merupakan salah satu penjiplak Apple yang terbilang unik, karena menawarkan penggabungan featurephone dengan elemen desain iPhone. Bahkan desain yang digunakan ialah gold. Ponsel datang dengan prosesor Single-Core Spreadtrum SC6531, RAM 32 GB, dan storage 32 GB. Di samping itu, ponsel ini juga dibekali bentang layar seluas 2,8 inci beresolusi 240 x 320 piksel dan kamera utama 0,3 megapiksel.
E-boda T200

Masih dari E-boda, kali ini predecessor-nya, T200. T200 sendiri merupakan featurephone yang terinspirasi dari iPhone 5 dan 5s. Ponsel T200 ini dibekali dengan bentang layar 2,4 inci beresolusi 360 x 400 piksel. Ponsel ini dibekali dengan prosesor yang sama dengan T300.
The iPhnoe
iPhnoe? Ya, itulah nama ponsel lain yang menjiplak iPhone. iPhnoe sejatinya merupakan tiruan yang cukup unik dari iPhone. iPhnoe merupakan mutasi dari iPhone 4, bila dilihat dari sisi belakang ponsel. Akan tetapi bila dilihat dari sisi depan, ponsel ini cukup aneh, hal itu lantaran iPhnoe memiliki keypad vertical yang memungkinkan terlihat seperti bisa slider.


iPhone Nano
Pada 2011, banyak rumor yang mengatakan Apple akan merilis smartphone dengan ukuran kecil dan lebih murah yang dijuluki iPhone Nano pada saat itu. Jelas, rumor tersebut tak terbukti dan iPhone Nano tidak pernah ada. Menariknya, toko tiruan Apple telah termakan umpan dan bekerja untuk mendatangkan iPhone Nano buatan mereka sendiri.
Dari situs Okezone

0 Response to "Smartphone unik penjiplak I phone"

Post a Comment