ZTE luncurkan Blade A1 smartphone murah dengan tekhnologi Fingerprnt



Ponsel pabrikan China, ZTE pekan ini mengumumkan smartphone teranyarnya Blade A1, smartphone terjangkau dengan fitur fingerprint, yang terletak pada bagian belakang handset.
Seperti diberitakan Phone Arena, Jumat (4/12/2015), karena Blade A1 akan dilego USD94 atau sekira Rp1,2 juta di China, Blade A1 bisa menjadi smartphone termurah yang menyematkan pemindai sidik jari. Menurut ZTE, sensor fingerprint Blade A1 bisa unlock perangkat dalam 0,3 detik, waktu yang cukup cepat untuk membuka smartphone.
Meskipun ZTE telah mengumumkan smartphone fingerprint termurah, namun Blade A1 ini belum tersedia untuk pembelian. Blade A1 akan mulai dijual akhir bulan ini via JD.com, salah satu retail online terbesar di China.

Di samping adanya pemindai sidik jari, Blade A1 merupakan smartphone yang menggunakan material plastik. Blad A1 dilengkapi dengan bentang layar seluas 5 inci beresolusi 720piksel, LTE, dan mendukung dual SIM. Sedangkan untuk mengabadikan momen, Blade A1 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.
Jeroan Blade A1 diperkuat dengan prosesor quad-core MediaTek MT6735 berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, storage 16 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD, serta dukungan baterai berkapasitas 2.800 mAh.
Akan tetapi, belum diketahui secara pasti apakah Blade A1 akan dirilis diluar China. Namun bila smartphone ini sampai dirilis di luar China, kemungkinan harga smartphone ZTE ini akan sedikit lebih mahal dari harga di China.

0 Response to "ZTE luncurkan Blade A1 smartphone murah dengan tekhnologi Fingerprnt"

Post a Comment