Asus merilis Smartphone dengan kamera canggih


Pada Januari lalu, Asus Zenfone smartphone keluaran China memperkenalkan ZenFone Zoom, phablet 5,5 inci dengan kamera berkemampuan luar biasa. Setelah tidak terdengar kabarnya hampir 1 tahun, Asus akhirnya merilis phablet itu.
Kemarin 1 Desmber 2015, Asus mulai menawarkan ZenFone Zoom dalam dua varian, pertama varian dengan prosesor Quad-core Intel Atom Z3580 2,3GHz dan memori internal 64GB, dan kedua varian dengan prosesor Quad-core Intel 2,5GHz plus memori internal 128GB. Untuk saat ini, Asus hanya menjual ZenFone Zoom di Taiwan saja.
Untuk mengingatkan, ZenFone Zoom ini mengusung layar 5,5 inci 1080p dan yang paling menarik, kamera utama 13MP yang memiliki 10 lensa di dalamnya. Kamera ini memiliki variabel aperture dari f/2.7 hingga f/4.8. Dan karena mempunyai tubuh yang tipis, Asus menyebut ZenFone Zoom sebagai smartphone dengan 3X optical zoom paling tipis di dunia.
Asus ZenFone Zoom ePrice
Kamera utama ZenFone Zoom juga didukung dengan Xenon flash dengan lampu kilat ganda dan beberapa fitur seperti OIS, macro mode hingga 5cm, dan pengaturan white balance, shutter speed, ISO, dan exposure. Sementara itu, ada kamera 5MP di bagian depan ZenFone Zoom.
Selain kamera, ZenFone Zoom dilengkapi dengan OS Android Lollipop, konektivitas LTE, RAM 4 GB, dan baterai 3000 mAh baterai. Soal harga, Asus membanderol ZenFone Zoom 64GB dengan harga Rp Rp 5,8 juta dan varian 128GB Rp 6,7 juta.  smartphone yang sangat recommended bagi kalian yang suka foto dan selfie namun tetap tidak megurangi kinerja hardware yang sangat tangguh ini.

0 Response to "Asus merilis Smartphone dengan kamera canggih"

Post a Comment