Smartphone buatan Jepang Ini tahan air dan sabun





Update Gadget- Pabrikan asal Jepang membuat terobosan baru meluncurkan smartphone yang tahan air dan sabun.Pecinta gadget bisa jadi pernah merasakan bahwa smartphone yang kerap digenggamnya tidak higienis karena tidak bisa dicuci dengan air. Namun hal tersebut tak berlaku untuk smartphone buatan Jepang ini.
Dilansir dari Phone Arena, Kyocera Digno Refre bahkan bisa dicuci dengan sabun. Ini adalah perangkat pertama di dunia yang aman terkena air sekaligus bisa disabun.
Smartphone ini didesain khusus agar air dan busa tidak bisa masuk ke bagian dalam perangkat. Lebih hebatnya lagi, perangkat ini juga tahan diguyur air panas bahkan ketika sertifikasi IP memiliki penilaian ketahanan air panas.
Dengan kemampuan uniknya ini, Digno Refre sangat cocok digunakan oleh anak-anak atau pun pengguna yang hobi mengabadikan foto makanan. Pengguna yang senang berfoto di kamar mandi seperti kolam renang juga akan merasakan manfaat yang besar dengan teknologi smartphone tersebut karena dia juga punya docking karet berbentuk bebek yang dapat mengambang di permukaan air.
Sementara itu, Digno Refre dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p dengan prosesor Snapdragon 410, RAM 2GB, penyimpanan internalnya 16GB, baterai 3.000 mAh, dan slot MicroSD. Perangkat ini dibandrol seharga USD 465 atau sekitar Rp 6,5 juta

0 Response to "Smartphone buatan Jepang Ini tahan air dan sabun"

Post a Comment